Home Ads

Kamis, 13 September 2018

Kosmetik Lampung

Kosmetik Lampung


Produk : Wardah Lightening Paket Skin Care Tube

IDR : Rp. 180.000

WA : 0896 4720 6765


Beauty Lancaster Skin Care Memperluas Jejak Kaki di Pasar Asia

Lancer Skincare, merek Kosmetik Lampung yang dikenal sebagai selebriti Hollywood, dikenal karena kosmetiknya.

Kuwait kosmetik murah lampung lokal distributor Apo teka Kecantikan (ApothecaBeauty) dan memegang tangan di Kuwait, baik ayah dan Arab Saudi menunjukkan garis-garis yang sukses di pasar Arab, Lancer Skincare, kali ini berbasis di Singapura pemasar Lux Asia Group (Luxasia Grup ) Berencana untuk memasuki pasar Singapura, Malaysia, Thailand dan Macao dengan perjanjian kemitraan dengan perusahaan.

Lux Asia Group dikenal sebagai salah satu perusahaan kosmetik murah paling terkenal di Asia.

Singapura tidak hanya telah membangun jaringan distribusi seperti Malaysia, Taiwan, Hong Kong, Cina, India, Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam dan Myanmar.

Kemudian, tergantung pada suara Lux Group di kinerja Asia dan tangan 'Lancer Skincare' berasal membangun pijakan yang signifikan terus menyoroti bahkan lebih kehadirannya di pasar global, termasuk Asia.

"Lancer Perawatan Kulit" telah terus pertumbuhan yang signifikan Sanya membuka filosofi manajemen Southern California dan dokter kulit terkenal Dr Harold Lancer yang bekerja sebagai pendiri merek di Beverly Hills.

Ini adalah filosofi bisnis yang tepat, Dr Harold Lancer hagetdaneun memperluas akses konsumen ke produk perawatan kulit mewah di pasar dunia.

Kemitraan ini telah dibangun saat ini dikembangkan oleh ahli kulit tumbuh menjadi pasokan nya selebriti di sekitar produk Beverly Hills 'Lancer perawatan kulit' yang memungkinkan berjalannya hipotesis jimjakke lebih dekat dengan konsumen Asia.

Dengan 'account untuk pasar kosmetik lampung' Tracy empat Waimea perwakilan merek Lancer Skincare tidak biasa (unik) posisi "dan" seperti tindak lanjut yang telah menjadi merek dari dunia terkenal selebriti bahan dicelup bahwa mereka percaya 'Lancer Skincare' Berdasarkan teknologi, akan memberikan dampak substansial bagi konsumen. "

Waimea empat wakil "harus kursi pasar Asia 'Lancer Perawatan Kulit' ke kiri untuk menciptakan sinergi yang kuat dengan Lux Group di Asia sebagai salah satu tempat di daerah strategis menargetkan hingga merek ke puncak peringkat," ia menambahkan diikuti.

Lux Asia Karen Ong, General Manager dari anak perusahaan di Singapura, "Kami lux Asia Group 'Lancer kosmetik' memiliki harapan besar yang telah bermitra dengan" dan "pusat konsumen kaya di Asia Pasifik ‧ produk perawatan kulit terbaik Demand ingin Karena semakin populernya ".

Ong General Manager mengatakan kepada mengatakan "Asia ‧-Pasifik konsumen" Lux Asia Group barang mewah yang diselenggarakan oleh saluran Omni melalui model distribusi merek 'Lancer Skincare, mereka akan dapat membangun kehadiran masuk dalam menggali di pasar Asia. " Kami akan mendukung produk 'Lancer Skin Care' agar mudah diakses. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *